KBG 84, Girl Band Jepang Beranggota Nenek-nenek - Anime News

Sunday, July 12, 2015

KBG 84, Girl Band Jepang Beranggota Nenek-nenek

Bukan jepang namanya bila tidak ada hal unik didalamnya, Tentu dari kalian sudah mengenal AKB 48 dimana anggotanya remaja-remaja putri yang bernyanyi bergantian dengan koreografer yang tentunya sangat baik yang bahkan sudah menjaring Idol Group baik di Districk Jepang sendiri bahkan hingga keluar Negri sampai di Indonesia yang kita kenal dengan JKT 48.

Pernah kalian membayangkan bila anggota AKB 48 atau JKT 48 sudah lanjut usia?? apa kalian tetap akan menjadi Wota setia mereka?? Oke, Post kali ini kita tidak membahas tentang AKB 48 atau JKT 48, khusus dalam post ini admin akan kenalkan kalian dengan KBG 84, dimana Girl band pertama dengan anggota Nenek-nenek yang tentunya sudah lanjut usia.

KBG 84, pertama kali dibentuk di Pulau Kohama, Okinawa, Jepang. Girl band dengan anggota 33 Orang ini rata-rata usia Anggotanya sudah lebih dari 84 Tahun yang bahkan salah satu anggota yang menjadi pentolan group ini sudah memiliki usia 97 tahun!!. Meskipun sudah berumur, Girl Band KBG 84 ini ketika perform tak kalah dengan gadis-gadis yang masih energik.


Dikutip dari Merdeka.com. Haru Yamashiro (97) menjelaskan, Nama KBG 84 sendiri merupakan plesetan dari Girl Band terkenal dari Akihabara yaitu AKB48, ditambahkan pula KBG 84 sendiri mulai terkenal setelah perform mereka menarik perhatian warga jepang.
Kikuo Tsuchida, selaku penggagas Girl Band lanjut usia ini sedang mempersiapkan Tour mereka yang akan digelar di seantero jepang, ditambahkan pula KBG 84 sendiri mengangkat konsep lagu-lagu tentang Alam.

 
Setelah sebelumnya marak fenomena Wota dan Oshi fadorit, apa ada yang minat jadi Wota mereka atau kalian sudah punya Oshi dalam Girl Band KBG 84 ini??

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda