OAD Nisekoi Menampilkan Drama Pendek Pengantin Baru - Anime News

Monday, October 26, 2015

OAD Nisekoi Menampilkan Drama Pendek Pengantin Baru

Dikutip dari Chennel Youtube Aniplex (namun sayangnya hanya dapat diakses negara Jepang) menampilkan preview dari OAD Nisekoi Spin Off "Magical Patissiere Kosaki-chan!!!" yang sesuai dengan jadwalnya dirilis pada Winter 2016 4 Januari 2016 nanti. OVA ini nantinya akan dijual dalam satu paket 1 paket yang berisi 21 Volume Nisekoi.
OVA Nisekoi Akan dirilis Winter 2016, IMG Via : Dailymotion

Setengah dari penjualan anime adaptasi original DVD akan mendapatkan bonus khusus "Magical Patissier" manga pendek yang ditampilkan dalam volume 19, 20, dan 21 (video di atas adalah bagian dari Magical Patissier Kosaki-chan episode 2). Dalam OAD ini memiliki karakter baru Yui-neechan (Yui Kanakura, yang diisi oleh Yui Horie).



Nisekoi: Magical Pâtissière Kosaki-chan!! OAD PV oleh pKjd

Dalam anime original DVD ini akan mengadaptasi Komi's "Shinkon" (pengantin baru) bonus manga di volume manga keempat (Kosaki), dan booklet dibundel dengan 16 (Marika), 17 (Tsugumi), dan 21 (Chitoge) manga volume.

Kepala Direktur Akiyuki Shinbo, desainer karakter Nobuhiro Sugiyama, dan anime studio SHAFT semua kembali untuk Original anime DVD setelah bekerja pada anime televisi. Yukihiro Miyamoto (Arakawa Under the Bridge, Maria Holic, Puella Magi Madoka Magica) adalah Kepala direktur teknis.

Terbatas bundel edisi untuk volume 21 akan mencakup volume manga sendiri, DVD anime, buklet khusus dengan "Shinkon Chitoge" singkat, satu kartu Nisekoi PR Komi baru untuk permainan Weiβ Schwarz, dan kartu pos kalender Magical Patissier Kosaki-chan .

Episode kedelapan dari anime TV Series sekuel Nisekoi sudah diadaptasi Taishi Tsutsui ini Magical Girl spin-off manga Magical Patissier Kosaki-chan.

Source : ANN

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda