Sie Jin Koei Bengkel Custom Figure keren Asal Malang - Anime News

Friday, November 20, 2015

Sie Jin Koei Bengkel Custom Figure keren Asal Malang

Mungkin beberapa dari kalian mengoleksi Action figure baik Figure Character Anime, game atau aktor seri televisi, namun ada kalanya dimana kita menginginkan Figure action namun figure tersebut tidak ada dipasaran, jadi bagaimana?? mungkin jawabanya yaitu Custom.

Dari sekian banyak para seniman Custom Figure mungkin nama satu yang satu ini cukup tidak asing terlebih bagi kalian yang tinggal di Kota Malang, jawa Timur. yup Dicky Pradana Susanto, kakak yang satu ini karyanya sudah banyak beredar baik untuk kebutuhan pameran maupun untuk koleksi pribadi. Melalui Fanpagenya Sie Jin Koei (SJK) banyak terpampang beberapa karya kak Dicky dalam dunia Custom Figure.

Dengan skill SIC (Super Imaginative Chogokin). Kak Dicky memoles figure yang keren menjadi lebih keren lagi, untuk Klien yang dikerjakan oleh kak Dicky sudah banyak dari pelosok Indonesia bahkan ada beberapa Klien yang memesan khusus dari luar negeri

Beberapa Portofolio Custom Figure Karya Sie Jin Koei

Custom Figure Cecil Harvey (Dark Night) Final Fantasy IV, Via : Deviantart

Custom Figure Satria Baja Hitam (Kamen Rider Black), Via : Facebook

Custom Figure Wiro Sableng 212, Via : Facebook

Itu hanya sedikit dari ratrusan Custom figure yang dihasilkan bengkel SJK (Sie Jin Koei) masih banyak yang lainya, untuk info lebih jelas di bawah sudah tercantum Contact dari kak Dicky dan portofolio beberapa karyanya.

Personal Facebook : Dicky Pradana Susanto
Deviantart : Siejinkoei

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda