Game Android dan IOS Digimon Linkz Menampilkan Preview Terbaru - Anime News

Friday, October 2, 2015

Game Android dan IOS Digimon Linkz Menampilkan Preview Terbaru

Dikutip dari Akun Official Youtube Bandai Namco Entertaiment, Mengunggah video preview terbaru Digimon Linkz yang rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini, dalam video tersebut memuat beberapa tampilan game play serta beberapa fitur yang ditawarkan permainan tersebut. beberapa sumber menyebutkan sudah lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan preregistrasi untuk memainkan game ini.

Digimon Linkz Smartphone Game, Via : Youtube

Sesuai dari info sebelumnya bahwa Digimon Linkz akan dirilis untuk pasar game Smartphone dengan OS Android dan IOS, namun masih belum dipastikan apakah Digimon Linkz akan dirilis diluar Jepang. dalam keterangan dalam video tersebut juga ditambahkan bahwa Digimon Linkz dimasukkan dalam kategori game Free To Play Namun beberapa Item dapat melakukan pembelian.

Admin sendiri juga berharap bahwa Digimon Linkz juga akan dirilis di luar Jepang, terlebih Indonesia. Melihat tanggal rilis Digimon Linkz yang menurut rencana dirilis pada musim gugur ini yang hampir berbarengan dengan musim rilis Digimon Adventure Tri. : Saikai 

Digimon Linkz Game Play, Via : Youtube

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda