Fatimah Memenangkan Kontes NODOJIMAN THE WORLD 2015 - Anime News

Saturday, October 3, 2015

Fatimah Memenangkan Kontes NODOJIMAN THE WORLD 2015

Dikutip dari akun Twitter milik Fatimah Zahratunnisa seorang mahasiswa Indonesia yang belajar di salah satu perguruan tinggi di Jepang, tepatnya di Tenri University Japan. Kakak yang satu ini berhasil mengharumkan nama Indonesia di Jepang lewat Olah vokal kak Fatimah yang menyanyikan Lagu jepang dalam Kontes NODOJIMAN THE WORLD 2015 (Menyanyi Lagu Jepang Untuk Warga Asing) yang disiarkan pada tanggal 30 September lalu melalui Channel NTV.

Kak Fatimah Zahratunnisa / Icazahra, Via : Instagram

Dalam Kontes tersebut Kak Fatimah menyanyikan 2 Lagu diantaranya :
Babak penyisihan: Good-bye Days by Yui
Final: Blue Bird by Ikimonogakari



Dan berhasil menyingkirkan para pesaingnya dari beberapa negara yang mengikuti kontes tersebut. Ingin lihat videonya? Berikut adalah Video Perform Kak Fatimah dalam Event NODOJIMAN THE WORLD 2015  (のどじまんTHEワールド! 2015 秋)



Fatimah, pemenang ajang menyanyi di Jepang 2015Halo sahabat KdJ :)Ini dia satu lagi sahabat kita, Fatimah Zahratunnisa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di Jepang dengan memenangkan ajang menyanyi lagu jepang のどじまんTHEワールド! 2015 秋 dan berhasil menyingkirkan kontestan asing lainnya yang disiarkan di TV NTV, 30 September 2015 lalu.Ini lagu yang dibawakan Fatimah:Babak penyisihan: Good-bye Days by YuiFinal: Blue Bird by IkimonogakariSelamat untuk kemenangannya! Teruslah berkarya dan harumkan nama Indonesia di dunia! ^_^taken from: のどじまんTHEワールド! 2015 秋~Aditya Ehime~
Posted by Kehidupan di Jepang on 2 Oktober 2015
Video Perform Fatimah Zahratunnisa @NTV Japan, Via : Facebook

Kalo pengen tau lebih jelas tentang Kak Fatimah berikut beberapa Akun Social Media Kak Icazahra :
Facebook : Ica Fatimah Zahratunnisa
Instagram : Icazahra
Twitter @zahratunnisaf

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda