Trailer Terbaru Sword Art Online Movie Dipublikasikan - Anime News

Tuesday, October 13, 2015

Trailer Terbaru Sword Art Online Movie Dipublikasikan

Kabar cukup mengejutkan admin kutip dari Official Akun Youtube Aniplex US, Dimana telah mengunggah video dengan durasi 1:21 detik denga judul Sword Art Online Movie Project Confirmed, Film ini merupakan film terbaru Sword Art Online setelah sebelumnya Sword Art Online Season 2 berakhir tahun lalu. dalam video tersebut menampilkan preview Sword Art Online baik Season I dan juga season II beserta tahun rilisnya.

Sword Art Online Movie Project, Via : Youtube


Staff Sword Art Online The Movie

  • Producers : A-1 Pictures, Aniplex of America
  • Director : Tomohiko Itou
  • Original Creator : Reki Kawahara 
  • Desain Karakter : Shingo Adachi

Beberapa kalangan menilai bahwa peluncuran Seri Movie dari Sword Art Online adalah pertanda bahwa Sword Art Online Season 3 : Alicization akan segera dirilis juga, bahkan banyak kalangan anime lovers mulai berkomentar bahwa kemungkinan Sword Art Online Seaosn 3 akan dirilis musim panas 2016.


Jika ditarik urutan rilis dari Seri Anime Sword Art Online maka akan didapatkan hasil :
2012 : Sword Art Online
2013 : Sword Art Online Extra Edition
2014 : Sword Art Online II
2015 : Sword Art Online The Movie
2016 : ????? apakah mungkin Season 3 ????

Yup kita nantikan saja, Ditambahkan pula, dikutip dari Dengeki Bunko Magazine menambahkan sedikit bocoran untuk Sword Art Online The Movie. Dalam Anime ini akan berada diantara Arc Mother Rosario dan Alicization, selain itu masih tetap sama dengan seri sebelumnya, bahwa Sword Art Online The Movie akan berfokus pada hubungan Kirito dan Asuna, namun tetap akan menceritakan karakter lainya juga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda