Dewata Anime Festifal 2015 Di Bali Dibatalkan!!! - Anime News

Thursday, October 1, 2015

Dewata Anime Festifal 2015 Di Bali Dibatalkan!!!

Kabar tidak menyenangkan admin himpun dari Official Fanpage penyelenggara DAF 2015 (Dewata Anime Festifal) Terkait rencana event yang mereka kerjakan, Event yang sudah direncanakan akan digelar di Garuda Wisnu Kencana pada tanggal 2,3 dan 4 Oktober 2015 ini mendapat kabar miring.
Pamflet Dewata Anime Festival 2015 yang Dibatalkan, Via : Facebook

Dikutip dari pernyataan Admin Official Fanpage DAF 2015 yang diselenggarakan oleh kotakotakorganizer ini menyebutkan bahwa mereka terpaksa membatalkan Acara tersebut dikarenakan terjadinya penggelapan uang hasil pendaftaran serta tiket peserta.

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di bawah
Pemberitahuan Pembatalan Dewata Anime Festifal 2015, Via : Facebook

Ditambahkan pula status dalam kronologi Fanpage :

Dear semua orang, pertama-tama kami ingin minta maaf. Kita harus membatalkan acara dewata animasi festival 2015 karena semua acara uang telah diambil lagi oleh c.e.o dari kotakotak (Aldo Kotakotak) dan dia menghilang untuk beberapa hari dan kami tidak dapat menjangkau dia, dia membawa semua uang acara bersamanya. DAF 2015 masih memproses kasus ini di Polda Bali (Umum Kepolisian Di Bali) Kita Sungguh-sungguh maaf untuk masalah ini.
 Dalam update terbaru mereka, secara resmi pihak Kotakotakorganizer mengklarifikasi masalah ini lewat surat terbuka yang intinya sama yaitu terkait pembatalan event Dewata Anime festival 2015. 
Surat Resmi Pembatalan Event Dewata Anime Festifal 2015, Via : Facebook

Banyak pihak yang menuding bahwa hal ini adalah rekayasa dari pihak promotor hal ini dikarenakan Promotor seakan lepas tangan terkait pengembalian dana peserta yang sudah terlanjur mentransfer uang mereka, Sampai saat ini belum jelas berapa jumlah dana yang sudah masuk untuk Event ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda